Agustus 5, 2020

Walikota Terpilih Kota Baubau, Dr AS Tamrin Ikut Berbelasungkawa Atas Meninggalnya Ir Bahara Paena

TALOMBONEWS.COM | BAUBAU — Rasa duka mendalam atas kepergian almarhum Ir.H Bahara Paena, M.Si menghadap ke Sang Khaliq ternyata tak hanya dirasakan oleh keluarga dan kerabat terdekat almarhum melainkan juga Walikota Terpilih Kota Baubau periode 2018-2023, Dr.AS Tamrin.

Lewat pesan singkat yang dikirim ke redaksi Talombonews.com sore tadi, Jumat (14/3/2018) Walikota Baubau periode 2013-2018 ini menyampaikan turut berduka cita dan berbelasungkawa atas kepergian almarhum Ir Bahara Paena.

“Saya atas nama keluarga besar kami secara tulus dan ihlas menyampaikan belasungkawa dan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Ir.H Bahara Paena, M.Si,” tulis Dr.AS Tamrin.

Dr.AS Tamrin juga tak lupa berdoa semoga almarhum Ir Bahara Paena khusnul khoatimah, diterima di sisi Allah SWT dengan tenang dan damai, diterima semua amal ibadahnya serta diampuni segala dosa-dosanya.

Walikota Baubau periode 2013-2018 ini juga berharap agar keluarga yang ditinggal diberi kekuatan bathin serta ketegaran iman dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT.

Bahara Paena, Kadis Pertanian Kota Baubau, AS Tamrin, Walikota Baubau

Ir. H Bahara dalam acara Perpisahan dengan pegawai Dinas Pertanian Kota Baubau. | Foto: Tampan Baus

Di mata Dr AS Tamrin, Ir Bahara Paena adalah sosok yang tenang dan penyabar. Meskipun demikian kata AS Tamrin, Ir Bahara Paena cukup komunikatif dan akomodatif sehingga mudah berinteraksi dan berkoordinasi dengan semua pihak baik dengan bawahannya maupun dengan atasannya di pemerintahan kota Baubau.

Bukan itu saja, Dr AS Tamrin menilai Ir Bahara Paena sebagai sosok pemimpin yang ulet bekerja dan disiplin dalam menjalankan tugas dan fungsi-fungsi kedinasan sehari-hari.

Meskipun demikian kata AS Tamrin, sebagai manusia biasa almarhum tentu memiliki keterbatasan-keterbatasan tertentu. Untuk itu, AS Tamrin mengajak seluruh warga kota Baubau agar memaafkan kesalahan dan keterbatasan almarhum selama menjalankan tugas sehari-hari.

“Selamat Jalan pa Bahara semoga engkau tenang dan nyaman di sisi-Nya” tulis AS Tamrin di akhir pesannya. TALOMBONEWS.COM | ARIB MAULANA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan