Februari 29, 2020

Kadis Pertanian Kota Baubau, Ir H Bahara Paena, M.Si Meninggal Dunia

TALOMBONEWS.COM | BAUBAU — Innalillahi Wainnailaihiroajiun. Jajaran pemerintah kota Baubau berduka. Kepala Dinas Pertanian sekaligus plt Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman Kota Baubau, Ir. H.Bahara Paena, M.Si meninggal dunia sore tadi di Rumah sakit Siloam kota Baubau, Kamis (13/9/2018).

Kabar duka tentang kepergian almarhum Ir Bahara pertama kali diperoleh pihak redaksi dari kerabat dekat almarhum yaitu Ir. Ma’mul Djamal. Menurut Ma’mul, Ir Bahara meninggal sekitar pukul 17.30 WITA di RS Siloam Kota Baubau karea sakit.

Mak’mul Djamal mengaku, pada tanggal 24 Agustus lalu, Ir Bahara sempat dilarikan ke Rumah Sakit Sioam Baubau lantaran merasakan sakit dan nyeri di dada bagai kiri hingga tembus ke punggung. Setelah dirawat beberapa hari di RS Siloam, Ir Bahara diizinkan untuk rawat jalan.

Menurut rencana kata Ma’mul, pagi tadi Ir Bahara akan diberangkatkan ke Makassar untuk melakukan pemeriksaan dan perawatan kesehatan lebih lanjut di salah satu rumah sakit di kota Makassar. Namun takdir Allah swt berkata lain. Pria yang baru saja merayakan ulang tahunnya beberapa hari lalu harus menghadap ke sang Pencipta untuk selama-lamanya.

Almarhum Ir. H Bahara Paena, M.Si meninggalkan seorang istri, Dra. Asmahani Zakiah dan 2 (dua) putri masing-masing Annisa dan Afifah. Almarhum akan dikebumikan besok, Jumat (14/9/2018) di pemakaman keluarga Wuraha Bake, Palatiga kota Baubau. TALOMBONEWS.COM | MUL

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan