Oktober 16, 2019

Polwan Baubau Unjuk Kebolehan di Open Turnamen Road Race Merah Putih

TALOMBONEWS.COM | BAUBAU — Setelah berhasil menaklukkan selat Kadatua dengan berenang sejauh sekitar 5 mil laut dari Pulau Kadatua ke Kota Baubau, srikandi-srikandi Polres Baubau kembali menunjukkan kebolehannya. Kali ini, Polwan Polres Baubau unjuk kebolehan  dalam mengendarai sepeda motor di ajang Open Turnamen Merah Putih Road Race Walikota, Kapolres dan Dandim Cup tahun 2018 bertempat di Sirkuit Three Park (Taman Segitiga Kodim) Kec. Wolio Kota Baubau. Sabtu (8/9/2018)

Informasi yang dikutip dari laman resmi Polres Baubau menyebutkan bahwa Tim Srikandi Polres Baubau yang unjuk kebolehan di ajang Road Race tersebut terdiri dari  Bripda Nurul Poniyanti (Ba Polsek Murhum), Bripda Sitti Nur Intan ( Ba Sat Narkoba), Bripda Wd. Okky Oktaviati (Ba Polsek Kawasan Pelabuhan Baubau), Bripda Dwi Rezki Reni Wulandari (Ba Polsek Murhum), Bripda Wd. Nurselli (Ba Polsek Kawasan Pelabuhan Baubau), Bripda Sitti Nurjanah (Ba Sat Lantas) dan di bawah pimpinan KBO Sat Reskrim Ipda Widiyanti.

“Aksi Polwan Polres Baubau menunjukkan bahwa bukan hanya laki-laki yang bisa mengikuti kegiatan road race tetapi wanita pun bisa mengikuti road race ini. Saya sangat bangga atas kegiata  yang dilakukan oleh Adik-adik saya.” Tutur Ipda Widiyanti seperti dikutip dari portal Polres Baubau.

Acara Open Turnamen Road Race Merah Putih ini dibuka langsung oleh Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam, S.IK, MPA dan dihadiri langsung oleh Dandim 1413 Buton Letkol Inf. Davy, Wakapolres Baubau Kompol I Gede Raka Mertayasa,SIK serta Para Kabag ,Kasat Dan Para Undangan.

Dalam sambutannya, AKBP Daniel Widya Mucharam mengaku, kegiatan Road Race Merah Putih tersebut dimaksudkan untuk menyalurkan hobi dan minat generasi muda Baubau agar tidak melakukan aksi balapan liar di jalanan.

Kapolres Baubau ini berharap kepada peserta Road Race agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas dan mengutamakan keselamatan pembalap dan penonton selama berlangsungnya Road Race Merah Putih. Talombonews.com | Arib Maulana

 

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan