November 12, 2019

Usai Shalat Subuh Siswa SMP Ini Nekad Berbuat Mesum di Halaman Masjid Katobu Muna

TALOMBONEWS.COM | RAHA — Seorang Pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) berinisial RA (14 thn) di kecamatan Katobu Kabupaten Muna diamankan Keplisian Resort (Polres) Muna atas dugaan berbuat mesum atau cabul dengan seorang remaja putri beriinisial PK (14 thn), Rabu (6/6/2018).

Ironisnya, perbuatan mesum tersebut dilkukan di halaman masjid usai keduanya melaksanakan shalat subuh di masjid  kelurahan Raha Tiga Kecmatan Katobu kabupaten Muna Sulawesi Tenggara.

Informasi yang dikutip dari laman resmi Polda Sultra menyebutkan bahwa tersangka  pelaku cabul ini diamankan polisi setelah orang tua korban melaporkan dugaan tindak pidana pencabulan tersebut ke Polres Muna.

Kasat Reskrim Polres Muna Iptu Fitriyadi mengatakan, tersangka  RA (14) satu kelas dengan korban bernama PK (14) di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kecamatan Katobu Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara. Keduanya masih dalam kategori di bawah umur.

“Dari kejadian ini, maka kita akan menerapkan undang undang perlindungan anak dan sistem peradilan anak, pelaku diancam dengan penjara diatas lima tahun,” kata Fitriyadi.

Menurut keterangan tersangka, mereka melakukan perbuatan haram itu, sebagai pasangan kekakasih yang suka sama suka.

“Peristiwa itu terjadi di areal mesjid kelurahan Raha tiga kecamatan katobu kabupaten Muna sehabis sholat subuh, sabtu (2/6/2018),”  kata RA

Saat ini tersangka ditahan oleh Polres Muna dan kasusnya ditangani oleh  Unit PPA Polres Muna sesuai perundang undangan yang berlaku. TALOMBONEWS.COM | DAENG TALOMBO

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan