Oktober 16, 2019

Razia Miras, Polsek Wolio Amankan 10 Botol Arak

TALOMBONEWS.COM | BAUBAU – Menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H yang jatuh pada pertengahan Mei mendatang, jajaran Polres Baubau gencar melakukan razia minuman beralkohol khususnya minuman keras (Miras) illegal.

Sebut saja misalnya, razia miras yang digelar oleh jajaran Polsek Wolio Polres Baubau, Sabtu (21/4/2018). Razia yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Walio, Iptu Syukri Masse berhasil mengamankan 10 botol miras illegal jenis arak milik seorang wanita tua berinisial WD (60 thn).

Kapolsek Wolio, Iptu Syukri Masse mengaku informasi tentang peredaran miras illegal jenis arak tersebut diperoleh dari laporan masyarakat. Berbekal informasi tersebut, personil Polsek Wolio lantas mendatangi salah satu rumah yang terletak di kelurahan Nganganaumala kecamatan Batupoaro kota Baubau.

”Barangbukti dan pelaku telah diamankan di Polsek Wolio dan selanjutnya tersangka akan diperiksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya .” Ujar Iptu Syukri Masse seperti dikutip dari laman resmi Polda Sultra.

Razia Miras, Operasi Miras, Pollsek Gu, Polsek Wolio, Polres Baubau, Iptu Imran, Iptu Sukri Masse

Kapolsek Gu Buton Tengah, Iptu Imran memimpin langsung operasi Miras di jalan utama kecmatan Gu kabupaten Buton Tengah, Ahad malam (23/4/2018). Talombonews.com | Foto: Humas Polres Baubau.

Tak hanya di kota Baubau, razia miras di wilayah hukum Polres Baubau juga dilakukan oleh Polsek Gu kabupaten Buton Tengah (Buteng). Razia miras tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Gu, Iptu Imran.

Iptu Imran mengaku sasaran razia miras adalah para pengguna kendaraan yang melintasi jalan utama di kecamatan Gu Buteng. Meskipun dalam razia tersebut belum berhasil mengamankan miras, toh Kapolsek Gu mengaku akan terus melakukan razia miras khususnya menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1439 H yang jatuh pada pertengan Mei mendatang.

“ Dalam Pelaksanaan Operasi malam ini belum menemukan hasil, namun kami akan terus melakukan kegiatan Operasi untuk menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Gu, Kab. Buton tengah,” Ujar Iptu Imran seperti dikutip dari laman resmi Polres Baubau. TALOMBONEWS.COM | ARIB MAULANA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan