Februari 29, 2020

Polwan Baubau Bagi 200 Nasi Bungkus Gratis Bagi Jamaah Masjid

TALOMBONEWS.COM | BAUBAU — Polres Baubau kembali menggelar makan siang barokah yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat. Pelaksanaan kegiatan bhakti sosial kali ini dilaksanakan di depan Masjid Al-Iman , Jumat (13/4/2018)

Kegiatan Makan Siang Barokah ini dilakukan dengan cara  menyiapkan kurang lebih 200 bungkus makanan dan air mineral yang dilayani oleh Polwan Polres Baubau.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti dengan banyaknya jamaah yang mendatangi mulai dari kalangan anak-anak, dewasa, dan orang tua. Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap jumat setelah pelaksanaan shalat jumat.

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharram, S.IK, MPA  mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polwan Polres Baubau tersebut.

“Sebuah kebanggaan tersendiri bagi kami bisa melihat wajah-wajah sumringah dari warga yang berkenan menerima uluran tangan kami, walaupun hanya sebatas makan siang,” ujar AKBP Daniel Widya Mucharram seperti dikutip dari laman resmi Polres Baubau.

Kapolres Baubau mengaku, aksi solidaritas Polres Baubau kepada masyarakat ini bertujuan untuk membangkitkan kepedulian terhadap sesama. Kegiatan seperti ini akan terus dilakukan secara rutin setiap minggunya dan akan dilaksanakan di tempat yang berbeda-beda di kota Baubau. TALOMBONEWS.COM | ARIB MAULANA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan