Agustus 9, 2020

Plt Walikota Baubau: Batas Penggunaan Gode-Gode Sampai Pukul 10 Malam

TALOMBONEWS.COM | BAUBAU – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Baubau, Dr.Ir Hado Hasina, MT menginstruksikan kepada semua pihak termasuk para kandindat untuk menggunkanakan atau menfungsikan posko atau Gode-Gode hanya sampai pukul 22.00 Wita.

Instuksikan tersebut disampikan Plt Walikota Baubau, Hado Hasina usai pelaksanaan Istighosah yang dipusatkan di Baruga Keraton Wolio kota Baubau, Rabu sore (4/4/2018).

Selain menginstruksikan batas waktu penggunaannya, Hado Hasina juga minta semua pihak yang menggunakan Gode-Gode untuk tidak menggunakan minuman beralkohol atau Miras dan bunyi-bunyian yang dapat mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat.

“Tidak boleh ada miras di sana dan batasi bunyi-bunyian yang mengganggu masyarakat kecuali ada izin dari pihak keamanan serta penertiban penggunaan senjata tajam.” tegas Hado Hasina seprti dikutip dari Pemkot Baubau.

Plt Walikota Baubau ini juga meminta polisi untuk memproses secara hokum para penyebar informasi hoax baik yang disebarluaskan melalui media massa umum maupun media social.

Hado Hasina mengaku, instruksi tersebut dilandasi oleh keinginan dan niatnya untuk menjadikan kota Baubau sebagai tempat yang aman dan nyaman untuk memperoleh kehidupan dan pekerjaan. Oleh karena itu, Hado Hasina menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat kota Baubau untuk senantiasa menjaga kamtibmas dan menjaga persaudaraan.

“Tanggungjawab keamanan dan ketertiban itu bukan hanya tanggungjawab pihak kemanan saja melainkan tanggung semua yang ada di tanah Wolio ini,” Ujar Hado Hasina. TALOMBONEWS.COM | DAENG TALOMBO

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan