Januari 23, 2020

Seorang Remaja di Wameo Tewas Dianiaya oleh Orang Tak Dikenal

TALOMBONEWS.COM | BAUBAU – Peristiwa penganiayaan  dengan menggunakan parang kembali terjadi di kota Baubau. Kali ini menimpa seorang remaja bernama Ridwan (15 thn).

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan bahwa semalam Ridwan bersama 8 (delapan) orang temannya nongkrong di salah satu Posko Pemenangan salah satu Calon Walikota Baubau yang terletak di kelurahan Wameo kecamatan Batupoaro kota Baubau hingga pukul 13.30 WITA dinihari tadi, Jumat (30/3/2018).

Beberapa saat kemudian datang tim patroli dari Polsek Murhum Baubau dan menghimbau Ridwan dkk untuk membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing karena sudah larut malam.

Mendengar himbaun tersebut Ridwan dkk bergegas pulang. Namun sebelum pulang, Ridwan mengajak kawannya bernama La Engge untuk membeli rokok di salah satu warung di simpang 4 (empat) kelurahan Wameo. Tiba-tiba datang dua orang tak dikenal menggunakan motor jenis Mio. Kedua pria yang mengenakan cadar tersebut tersebut langsung mengayunkan sebilah parang ke arah leher kanan korban, Ridwan. Korban Ridwan langsung tersungkur bersimbah darah tak sadarkan diri.

Melihat kawannya tersungkur bersimbah darah, Engge dkk segera menghubungi Bhabinkamtibmas Wameo dan berusaha membawa korban Ridwan ke klinik Murhum Baubau. Sayangnya nyawa siswa SMP Negeri 4 Baubau ini tak bisa lagi diselamatkan lagi.

Jenazah korban kini disemayamkan di rumah korban di jln Dr wahiddin kelurahan Wameo kecamatan Batupoaro dan rencananya hari ini dimakamkan di pekuburan Pos Tiga Wameo.

“Kami sangat mengutuk kejadian ini dan berharap pihak kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelakunya.” ujjar Kadir

Hingga berita ini dipublikasikan, belum ada keterangan resmi dari pihak Polres Baubau terkait motif dan pelaku penganiayaan. TALOMBONEWS.COM | ARIB MAULANA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan