Oktober 16, 2019

Kapolres Baubau Melayat ke Rumah Korban Penganiayaan di Wameo Baubau

TALOMBONEWS.COM | BAUBAU – Sebagai ungkapan rasa duka yang mendalam atas meninggalnya seorang remaja yang menjadi korban penganiayaan, Ridwan (13 thn) di kelurahan Wameo dinihari tadi, Jumat (30/3/2018), Kapolres Baubau AKBP Daniel Widya Mucharram, SIK langsung melayat ke rumah korban yang terletak di jln Dr Wahiddin kelurahan Wameo kecamatan Batupoaro kota Baubau siang tadi.

Setibanya di rumah duka, Kapolres langsung bertemu dan menyampaikan rasa duka yang mendalam kepada keluarga korban khususnya kepada Ibu dan Ayah korban Ridwan. Kapolres Baubau tampak khusyu berdoa di depan jenazah Ridwan.

Usai melayat, Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharram menghimbau kepada masyarakat agar tidak terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan.

“Tolong beri kesempatan kepada kami untuk mengungkap pelaku,”Ujar Kapolres Baubau.

Kapolres Baubau meminta masyarakat tetap tenang dan jangan mudah terprovokasi oleh hasutan-hasutan yang dapat menimbulkan situasi kondisi keamanan kota Baubau terganggu.

Untuk itu, pihaknya berharap apabila ada informasi tentang pelaku untuk tak segan-segan menyampaikannya ke pihak kepolisian dalam hal ini Polres Baubau.

Selain Kapolres, Kapolsek Wolio, Iptu Syukri Masse juga terlihat ikut melayat ke rumah duka bersama sejumlah wartawan di kota Baubau.

Selain Kapolres Baubau, tampaknya juga Kapolsek Baubau, Iptu Syukri Masse ikut melayat ke rumah duka. Usai melayat dan mendoakan almarhum Ridwan, Kapolsek Wolio ikut berbaur dengan pelayat lainnya di halaman rumah duka.

Jenazah korban Ridwan kini sudah dimakamkan di pekuburan keluarga yang terteletak di kawasan Pos 3 Kelurahan Wameo kecamatan Batupoaro kota Baubau. TALOMBONEWS.COM | ARIB MAULANA

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan