Januari 23, 2020

Ini Pesan Gubernur Saleh Lasata Kepada Plt Walikota Baubau

TALOMBONEWS.COM | KENDARI – Hari ini, Rabu 31 Januari 2018 Dr.Ir. Hado Hasina, MT resmi menjabat sebagai Plt Walikota Baubau, Sulawesi Tenggara. Hado Hasina diangkat sebagai Plt Walikota Baubau berdasarkan SK Mendagri No : 131- 74- 116 tahun 2018 tgl 24 januari 2018

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Hado Hasina sebagai Plt. Walikota Baubau dipimpin langsung oleh Plt Gubernur Sulawesi Tenggara, Brigjen (Purn) H.M Saleh Lasata di Ruang Pola Aula Bahteramas Lt.3 Kantor Gubernur Sultra, Rabu pagi (31/1/2018).

Saat menyampaikan sambutan, Saleh Lasata sempat mengingatkan Hado Hasina bahwa tugas utamanya selaku Plt Walikota Baubau adalah mengawal jalannya pemerintahan di koto Baubau hingga terpilihnya Walikota dan Wakil Walikota Baubau periode 2018-2023.

“Ingat, tugas utama saudara adalah mengawal jalannya pemerintahan sampai dengan terlantiknya Walikota  definitif,” Ujar Saleh Lasata.

Pelantikan Plt Walikota Baubau, Plt Walikota Baubau, Hado Hasina, pelantikan hado hasina

Plt Gubernur Sultra, Saleh Lasata melantik Hado Hasina sebagai Plt Walikota Baubau, Rabu pagi (31/1/2018) | Talombonews.com – Ifin

Untuk menjamin terselenggaranya tata pemerintahan yang professional dan maksimalnya pelayanan kepada masyarakat, Plt Gubernur Sultra ini juga meminta Saleh Lasata untuk tidak melakukan pergeseran atau pergantian pejabat structural dalam lingkup Pemkot Baubau.

“ Ingat, jangan menggeser pejabat struktural birokrasi kalau tidak perlu. Kecuali kalau ada izin dari Mendagri.” Tegas Saleh Lasata.

Saleh Lasata juga meminta Hado Hasina untuk menjaga stabilitas dan netralitas ASN dalam pelaksanaan Pemilihan Walikota Baubau dan Gubernur Sultra 2018.

Usai dilantik sebagai Plt. Walikota Baubau, Doktor jebolan Universitas Negeri Jakarta (UNJ) ini berjanji menjalankan tugasnua secara professional dan berkomitmen untuk menjaga netralitas ASN dalam pemilihan Walikota Baubau 2018.

Pelantikan Plt Walikota Baubau ini dihadiri oleh mantan Walikota Baubau, Dr. AS Tamrin, Sejumlah Pejabat dalam lingkup Pemprov Sultra, Ketua DPRD Provinsi Sultra, H Abdurrahman Saleh,  Ketua DPRD Kota Baubau, Roslina Rahim, Sekda Kota Baubau, Dr Roni Muchtar, Sejumlah pimpinan SKPD kota Baubau, Sejumlah Pimpinan TNI dan Polri lingkup Sultra dan Kota Baubau, Ibu-ibu Dharmawanita dan PKK Kota Baubau. | TALOMBONEWS.COM | IFIN

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan