Januari 23, 2020

Mobil Suzuki Kecelakaan di Mawasangka, Sopirnya Meninggal di Tempat

TALOMBONEWS.COM | MAWASANGKA — Kecelakaan tunggal yang merenggut nyawa kembali terjadi. Kali ini terjadi di kecamatan Mawasangka, Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara, Ahad (28/1/2018). Tepatnya di depan SMP Negeri 1 Mawasangka, Buteng.

Kecelakaan tersebut menyebabkan sang pengendara mobil Suzuki Ertiga, Thomas (32 thn) meninggal di tempat kejadian. Saat kecelakaan terjadi, pria asal Lakuruo, kecamatan Mawasangka Tengah, Buteng ini tidaklah sendirian dalam mobil berwarna putih tersebut. Ia bersama 3 (tiga) kawannya. Salah satunya adalah si pemilik mobil naas tersebut yaitu Baim. Namun pria asal Lombe, Buteng ini hanya mengalami cedera  dan shock.

Informasi yang diperoleh dari lokasi kejadian menyebutkan bahwa Thomas dan kawan-kawan hendak menuju ke desa Kanapa-Napa kecamatan Mawasangka untuk melakukan dekor. Mobil bernomor polisi B 1535 FKV melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Selatan Mawasangka menuju ke arah Utara.

Tiba-tiba salah satu bannya bocor. Kendaraan pun oleng dan sang sopir tak mampu mengendalikan kendaraannya. Akibatnya, mobil sempat terjungkal beberapa kali.

Sang sopir sempat terpental ke luar mobil hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir di lokasi kejadian. Peristiwa ini tentu patut menjadi perhatian bagi para pengendara untuk senantiasa berhati-hati dan mengiktui seluruh aturan  keselamatan dalam berkendara. TALOMBONEWS.COM | DAENG TALOMBO

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan