Januari 23, 2020

Inilah Daftar Pejabat Baru Buton Selatan yang Dilantik Bupati Agus Feisal

8. Marjani Wali, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buton Selatan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Buton Selatan.
9. Yansur, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kabupaten Buton Selatan, kini menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat Sekretariat daerah kabupaten Buton Selatan.
10. Amrin Abdullah, S.Sos, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Satpol PP Kabupaten Buton Selatan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat & Desa kabupaten Buton Selatan.11. Drs. La Safilin, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Buton Selatan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan kabupaten Buton Selatan.
12. H. La Ode Darmin, SH, M.Si yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pemadam Kebakaran & Penyelamatan kabupaten Buton Selatan, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Buton Selatan.
13. Drs. Tanibu yang sebelumnya menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Buton Selatan, ahli bidang Ekonomi & Keuangan kini menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP kabupaten Buton Selatan.
14. Maderudin, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal & PTSP kabupaten Buton Selatan, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati Buton Selatan, ahli bidang Ekonomi & Keuangan.

Kepada para pejabatn yang barus saja dilantiknya, Bupati Busel, Agus Feisal Hidayat berpesan agar senantiasa melakasanakan amanah yang dilandasi oleh nilai-nilai dan filosofi beradat dengan mengedepankan semangat persatuan dan kesatuan.

Pada kesempatan itu, Agus Feisal juga mengingatkan kepada para pejabat yang baris saja dilantik untuk senantiasa mengedepankan nilai-nilai pengabdian dan loyalitas kepada masyarakat dan daerah serta tak hanya berorientasi pada nafsu kekuasaan sematan.

Agus Feisal juga tak lupa menyampaikan kebijakannya yang mewajibkan semua pejabat eselon II dan III tinggal di Busel sehingga gaji mereka dibelanjakan di Busel. Dengan begitu kata Agus, perekonomian di Busel bisa bergerak lebih maju dan bisa dinikmati masyarakat Busel. TALOMBONEWS.COM | YADI

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan