Oktober 16, 2019

Tim Bola Voli Bank Sultra Jawara, Tim BNN mengejutkan

TALOMBONEWS.COM | RAHA — Tim Bola Voli Bank Sultra putra berhasil memboyong piala bergilir kejuaraan Bola Voli Bupati Muna Cup setelah menundukkan lawan tangguhnya Wagembo dipartai final yang digelar di Gedung SOR Laode Pandu Raha pada Rabu malam (22/11/2017).Di partai final ini, Tim Bank Sultra berhasil menang dengan skor 3-2.

Sementara pertandingan Boli Voli kategori Putri dimenangkan oleh tim BNN Muna setelah berhasil menundukkan Tim Bola Voli Pertamina dengan skor akhir 3-2.

Partai Final pertandingan Bola Voli yang memperebutkan Bupati Muna Cup ini dibuka dengan pertandingan Tim putri. Dalam pertandingan pembuka ini, Tim Pertamina unggul lebih dulu. Jelang akhir set kedua BNN menyamakan kedudukan.

Pada set ketiga tim BNN kembali mencuri satu poin sehingga kedudukan 2-1 untuk Tim Bola Voli putri BNN. Keunggulan Tim BNN di set ketiga ini benar-benar mengejutkan karena mereka sempat ketinggalan jauh hingga berhasil menyamakan kedudukan di angka 13-13. Setelah berada dalam posisi imbang, kedua tim saling mengejar angka.

Di set keempat, Pertamina kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Memasuki set kelima atau set penentuan, kedua tim berusaha saling menyerang satu sama lain. Meskpiun pada akhirnya Tim Bola Voli Puteri Pertamina harus mengakui keperkasaan Tim Bola Voli BNN dengang skor 3-2

pertandingan bola Voli, Bupati Muna Cup, Wakil Bupati Muna, Abdul Malik Ditu, Tim bola voli Bank Sultra, tim bola voli BNN Muna

Pertandingan Final Bola Voli Putri antara Tim BNN dan Tim Pertamina di Gedung SOR Laode Pandu Raha pada Rabu malam (22/11/2017). Foto: Arman/PPID HUMAS Muna

Yang juga tidak kalah serunya adalah Pertandingan di partai Final Bola Voli Putra yang mempertandingkan Tim Bank Sultra dan Tim Wambego. Pertandingan di partai ini menyimpan kisah lebih fantastis. Unggul 2-1 dari tim Bank Sultra, menjadikan Tim Wagembo lebih percaya diri menatap pertandingan pada set keempat.

Pada set keempat ini pertandingan berlangsung tegang.Tim Wagembo hanya perlu menang pada set keempat untuk mengakhiri partai final putra ini. Namun usaha Wagembo mendapat perlawanan sengit dari Tim Bank Sultra. Bahkan sempat terjadi deuce. Pada akhirnya usaha Tim Bank Sultra tak sia-sia. Mereka berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Pada set kelima atau set terakhir kedua tim juga saling menyerang satu sama lain. Namun pada akhirnya Set terakhir Wagembo harus takluk dan
mengakui kemenangan lawan, Tim Bank Sultra.

Pertandingan final ini benar-benar dipadati penonton. Sudut-sudut gedung tak menyisahkan ruang kosong. Suara riuh ramai dari penonton terus membahana dalam GOR. Bahkan hingga pertandingan berakhir pada pukul 00.30 WITA dinihari para penonton tetap setia memadati GOR Laode Pandu.

Hal ini juga diakui Wabup Muna Abdul Malik Ditu ketika mennyampaikan sambutan penutup open tournament ini. Menurutnya pertandingan ini penontonnya paling ramai. Meskipun Sempat diwarnai mati lampu tapi tak menyurutkan niat penonton untuk beranjak dari tempat duduknya.

Untuk itu, Wakil Bupati Malik Ditu mengapresiasi kerja panitia yang telah berupaya keras menyelenggarakan kegiatan ini dengan sukses. Malik Ditu mengaku bangga dengan atlet-atlet yang bermain dalam pertandingan ini.

Menurutnya kualitas bermain sudah hampir menyamai pemain-pemain besar. Oleh karena itu, Malik berharap kejuaraan seperti ini terus dilanjutkan dan menjadi contoh untuk tournament yang lain. TALOMBONEWS.COM | EKO/PPID HUMAS MUNA/DT

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan