Desember 13, 2019

Wakapolda Sultra Berganti, Kini Dijabat oleh Kombes Pol Winarto, SH

TALOMBONEWS.COM | KENDARI — Orang nomor 2 (dua) di Kepolisian Daerah Sulawesi Tenggara (Sultra) berganti. Jika sebelumnya jabatan Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sultra dijabat oleh Kombes Pol Drs. Bambang Priyambadha, S.H., M.Hum kini beralih ke Kombes Pol Winarto, S.H.

Kombes Pol Winarto, S.H. sebelumnya adalah Direktur Lalulintas Polda Sulawesi Selatan, sementara Kombes Pol Drs. Bambang Priyambadha, S.H., M.Hum. menempati posisi baru sebagai Kepala BNN Sulawesi tenggara

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolda Sultra ini dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tenggara (Sultra) Brigjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. di lapangan apel Mapolda Sultra, Selasa pagi (26/9/2017).

Wakapolda Sultra, Sertijab Wakapolda Sultra, Pergantian Wakapolda Sultra, Kapolda Sultra

Wakapolda Sultra yang baru, Kombes Pol Winarto, SH menandatangani berita acara serah terima jabatan yang disaksikan oleh kapolda SultraBrigjen Pol. Andap Budhi Revianto, S.I.K. di lapangan apel Mapolda Sultra. Foto: Humas Polda Sultra

Dalam sambutannya, Kapolda Sultra menyampaikan bahwa  dalam organisasi perlu koordinasi yang baik antar komponen yang ada, termasuk personel hingga ke tingkat bawah.

“Koordinasi harus dibangun. Tentu ini agar terwujudnya organisasi Polri yang baik,” ujar Andap.

Kapolda juga menyampaikan terimakasih kepada Kombes Pol Drs. Bambang Priyambadha, S.H., M.Hum. atas kontribusinya dalam memajukan Polda Sultra.

“Telah banyak kontribusi positif yang saudara lakukan untuk kemajuan Polda Sultra semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas bakti saudara,” kata Kapolda sebagaimana dikutip dari portal berita resmi polda sultra, tribratanewspolda sultra.

Kepada pejabat yang baru, Kapolda menyampaikan selamat datang di Bumi Anoa dan berharap dapat bekerja sama dengan baik.

“Semoga dapat meningkatkan soliditas dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat Sultra,” harapnya.

Kegiatan sertijab dirangkaikan acara pelepasan/pengantaran pejabat lama dengan tradisi pedang pora dilanjutkan dengan salam perpisahan bersama seluruh personil Polda Sultra sampai ke gerbang keluar Mapolda Sultra. TALOMBONEWS.COM |DT

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan